SELAMAT ATAS TERPILIHNYA YOPPY MAIRIZON R.S SEBAGAI REPORTER KORANDIGITAL.COM DAN SELAMT ATAS PELUNCURAN PORTAL BERITA KORANDIGITAL.COM 1 JUNI MENDATANG

Kamis, 06 Mei 2010

SAATNYA BERKARYA DEMI MASA DEPAN (KISAH PRIBADI)

Kata inilah yang selalu mampir di pikiran saya,INI berawal pada peristiwa ketika aku  duduk di jenjang madrasah tsnawiyah.saat itu saya selau di anggap remeh oleh teman-teman,saya juga tak mengetahui pasti apa penyebabnya.
jika di pandang saya ini anak bodoh????tidak juga malahan saya mampu bertahan di tingkatk 8 beser dri 30 lebih siswa(di kelas),,,,
kalau mereka berpendapat saya ini kolot"""""""" itu memeng benar tpi tidak terlalu kolot juga,,,knapa juga harus memekai /bergaya berlebihan,,,kta kesekolah kan cman menuntut ilmu,dan belajar kreatiff.belum tentujuga orang yang banyak gaya bsa unggul dlam segi pendidikan..
 *************************************************************************************
mulai hari itu saya terus mencari tahu apa sih yang membuat mereka menjauh,,,,,,tak hanya saya namun ada jga tman2 lain yang mendapatkan mala petaka seperti yang saya alami...
yang lebih memilukan tak hanya teman2 yang berlaku seperti itu..pilih kasih seorangguru lebih menyayat kesedihan saya..."kita sama2 menuntut ilmu,kita sama-sama butuh akan ilmu yang engkau ajarkan..tapi kenapa kamai harus di beda2kan,apa karna mreka kaya???,apakah karna mereka lebih smart..
*************************************************************************************
dri pristiwa itulah yang memmotifasi saya untuk bsa lebih dari mereka yang di beri kasih sayang yang lebi...bukan bermaksud dendam,,
hari demi hari telah saya lewati begitu juga bulan demi bulan,,,tan pa spengetahuan siapapun sya berusaha mencri jalan keluar untuk bsa mencapai target itu.....
bertahun2 ku mencri ....
dan kini bakat terpendamlah yang telah membawa saya berangsur angsur menuju kesuksesan...
usaha keras ku telah terobati

3 job skarang ku jalanini
crita dikit ya!!!!!!
1.bakat terpendam yang membangkitkan semangat ku.."menulis"
berkat tulisan demi tulisan dri tinta penaku..sedikit demi sedikit pun uang telah terkumpul olehnya...kejuaraan dmi kejuaraan telah ku lewati walau sempat down
2.selain itu di usia dini ku mencoba ikut bisnis D'bc network.(baru ku jalani)
berawal dri knalan di bandung,,seorang k'k mengajak ku untuk bergabung di bisnis itu,,,bukan tergiur dengan uang yg di dapat,,tapi karna ingin sukses di usia dini,yg membuat saya bergabung dengn bisnis itu,,,
3.teknik dan ilmu komputer memberikan peluang job tersendiri bagiku...

bersambungggggg.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar